Big Bang ALIVE

Big Bang ALIVE
I'm Still Alive

Rabu, 27 April 2011

Photo Sesion Buat Buku Alumni

  Ini nih photo sesion buat buku alumni di kelasku. Temanya sih vintage tapi pada asal-asalan gitu deh kostumnya. Maklum mendadak banget, belom ada persiapan. Lokasi foto ada di gudang belakang Stasiun Blitar, tempatnya kayak rumah hantu. hiyyyy serem.

Ohh iya, aku belum kenalin anak-anak yang ada di foto ini ya? Oke deh kalo kalian maksa *sapa juga yang maksa? Aku kenalin satu-satu ya. Dimulai dari sebelah kiri *masih binggung, kiri tu yang mana? Ato kalo binggung, yang pake dress item-pink, tau kan? Dia namanya Vita a.k.a Pithik. Lalu sebelah bawah *yang duduk diem dengan manis pake dress item total, itu aku *Anggun, cantik kan? ehehehe :D. Okeh lanjut deh daripada narsis mulu. Yang pake dress warna biru dibelakang itu mamiku, namanya Retno. Terus yang pake dress black-white itu Cantik.

Di kelasku foto buku alumninya dibagi per kelompok. Satu kelompok maksimal anggotanya 5, biar pada kebagian semua. Kebetulan aku panitia buku alumni dari kelasku, jadi aku juga ikut ngurus tetek bengeknya pembuatan buku alumni kelas-kelas lain juga sih. Banyak yang pro dan kontra dengan panitianya, tapi aku tanggapin santai aja, ga usah dibawa ke hati, kok jadi curhat gini sih? dasar cewek. Sekian postinganku kali ini. 

Byebyeh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar